SHINee di peringkat ke-2 di Oricon Single Chart dengan single debut Jepang mereka! + jadwal Tour Jepang


SHINee menduduki peringkat kedua di Oricon single chart dengan single debut Jepang mereka, ‘Replay’.
Single debut Jepang SHINee ‘Replay – 君は僕の everything (너는 나의 모든 것)’ berada di peringkat kedua di Oricon single chart di hari rilisnya(22 Juni) dan ini meningkatkan harapan atas aktivitas mereka di Jepang.
Yang mengejutkan lagi, meskipun single pertama SHINee ‘Replay – 君は僕の everything (너는 나의 모든 것),’ adalah ‘single’ debut, lebih dari 120,000 kopi telah diproduksi untuk didistribusikan di Jepang. Ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan.
Juga, Oricon news menulis sebuah artikel spesial K-pop dan mengenalkan single debut SHINee dengan menulis bahwa “SHINee telah meningkatkan jumlah fansnya sejak debut mereka di tahun 2008 dan menjadi grup besar dengan popularitas yang mutlak di banyak negara Asia sebagai salah satu wakil K-POP.” Artikel ini membuat orang-orang menyadari ketertarikan yang tinggi terhadap SHINee.

Sebagai tambahan, SHINee telah mengadakan ‘JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION in LONDON’ di Abbey Road Studios tanggal 19 dan menggetarkan penonton mereka yang sangat antusias. SHINee akan mengadakan ‘SHINee JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION TOUR’ dengan melakukan tour kota-kota di Jepang seperti Fukuoka (22 Juli), Kobe (23 Juli), Tokyo (27, 28 Juli), Sapporo (8 Agustus) dan Nagoya (11 Agustus).

Sementara itu, SHINee berencana untuk memberi penampilan yang menarik dengan menghadiri “MTV Music Video Awards Japan(VMAJ)” yang akan diadakan di Makuhari Messe di Chiba, Jepang tanggal 25 Juni.

credit: SMTOWN via forevershinee
Asian FC
@IniSajaMo

Comments