Super Junior Siwon Apologizes To ELF Indonesia


Super Junior Choi Siwon mengirimkan Video permintaan maaf kepada para fans nya di indonesia karena tidak dapat turut serta berpartisipasi dalam acara KIMCHI setelah semalam memberitahu para fans nya  di Indonesia melalui akun twitter pribadi miliknya. 


  
“Halo Indonesia, saya Choi Siwon Super Junior. Terima kasih atas dukungan untuk acara kimchi. Maaf saya tidak bisa menghadiri acara Kimchi karena saya harus syuting drama. Saya benar-benar ingin datang ke Indonesia. Aku benar-benar minta maaf karena tidak dapat datang. Tapi, meskipun aku tidak akan datang, teman dari Super Junior akan datang untuk memenuhi ELF Indonesia. Semoga kalian semua dapat menikmati acara kimchi. “Aku Cinta Kalian”
(I love you guys)
Credit :2pinkninja

InISajaMo

Comments