Super Junior Will Comeback With The 5th Album


Sudah setahun sejak Super Junior merilis album ke 4 mereka, “BONAMANA”. Lagu “Bonamana” juga berada di puncak selama 52 minggu di chart Taiwan. Saat ini, Super Junior sedang fokus pada aktivitas Super Junior M, variety show, dan drama untuk kegiatan individual member, serta konser tur Super Show 3 mereka. Setelah sedikit lama menunggu, ELFs di seluruh dunia akhirnya mendapat sebuah kabar baik mengenai album ke 5 dari Super Junior.
Pada sebuah episode radio show Suju “Kiss The Radio” yang ditayangkan pada 1 Juni, Yesung berkomentar bahwa mereka telah memulai proses rekaman untuk album ke 5 mereka. Leeteuk mengkonfirmasi komentar Yesung, berkata bahwa rekaman dimulai pagi itu. Leeteuk juga mentweet, “Kami akan mempersiapkan album ke 5 dengan keras. Ini sekali ini akan memberikan kejutan untu semua orang!”
Sementara itu, Heechul berkomentar via Twitter, berkata, “BONAMANA telah menjadi #1 di Taiwan dalam setahun lebih. Akhirnya, hanya lagu baru dari album ke 5 kami yang akan mengalahkan “BONAMANA”. Walaupun kami menjadi gila (mungkin lelah dsb) karena mempersiapkan album ke 5 ini, kalian akan menjadi gila (senang) karena dirilisnya album ini, karena kami adalah sebuah grup pembunuh (killer group).”
Ryeowook juga men-tweet tentang album itu, berkata bahwa mereka gugup mempersiapkan untuk perilisan album dengan berlatih keras seperti yang telah mereka lakukan dalam 5 tahun ini.
Walaupun ELFs senang mendengar kabar baik ini, mereka juga gugup karena harapan tinggi yang telah ditetapkan karena suksesnya “BONAMANA”. Donghae juga berharap bahwa album ke 5 ini akan menjadi #1 di Taiwan selama 100 minggu.



Source :
@donghae861015, @special1004, @heedictator, @ryeong9, Baidu, and PTT (1, 2, 3, 4)
via Koreaboo
-she@koreanindo
-IniSajaMo

Comments