Super Junior’s Choi Siwon & Donghae for Taiwanese drama ‘Extravagant Challenge’


Pagelaran KIMCHI 2011 telah usai namun bagi Super Junior menyisakan sedikit kekecewaan bagi para penggemarnya karena salah satu personilnya yakni Siwon tidak dapat ikut serta ke Indonesia untuk mengisi acara KIMCHI 2011 . Siwon tidak ikut karena sudah terlanjur terikat kontrak suatu drama di Taiwan dan iapun sudah mengucapkan permintaan maafnya kepada ELF Indonesia karena ketidakhadirannya..
Nah..syuting drama apa sih di Taiwan dan  MTV Networks Taiwan itu yang menghalangi kehadirannya?
Siwon saat ini tengah menjalani syuting drama bersama Donghae. Judulnya Extravagant Challenge.





Extravagant Challenge.adalah sebuah drama remake dari Skip Beat komik Jepang.
Bercerita tentang  seorang gadis yang dikhianati oleh pacarnya . Dan ia berusaha membalas dendam, ia kemudian melakukan debut sebagai selebriti.

Aktris Taiwan Lin Yichen akan bermain pemeran utama wanita Choi Siwon dan Donghae sudah muncul dalam video musiknya untuk Firefly September lalu.

Karakter Choi Siwon adalah seorang selebriti sukses yang memilih bisnis melalui pacarnya. Meskipun ia mampu menangkap hati wanita dengan penampilan yang karismatik, ia sering teringat kembali pada kenangan dengan pacar yang tak berdosa.

Donghae akan memainkan peran sebagai bintang top, dan dia dianggap  memiliki penampilan terbaik . Ia juga sosok misterius masa kecil perempuan terkemuka itu, yang  menghilang ketika mereka berdua muda.





  

 Source : All Kpop











Comments