Won Bin, joins 16 billion won "Shanghai Project" with Heo Jin-ho?


Industri film saat  ini penasaran untuk melihat apakah bintang top Won Bin dan sutradara Heo Jin-ho akan bekerja sama.
Won Bin baru-baru ini mendapat panggilan kasih dari sutradara Heo Jin-ho untuk 
"Shanghai Project". Ini  adalah remake dari "Dangerous Liaisons" bersama Singapura dan sebuah perusahaan Cina  dia membuat " Season of Good Rain"     
"Dangerous Liaisons" adalah sebuah novel yang ditulis oleh penulis Choderlos Lacos Prancis de pada akhir abad ke-18 yang telah dibuat sebagai film beberapa kali. Telah dibuat lagi di Korea sebagai
" Untold Scandal" yang diperankan oleh Bae Yong-joon dan Jeon Do-yeon. Direktur Heo telah berada  Shanghai, Cina dan bekerja sama dengan artis  Cina Fan Bingbing dan bintang top Zhou Xun.
Biaya yang diperkirakan adalah 16 miliar won (~ US $ 15 juta).
Produser berharap Won Bin akan bergabung  karena ia populer tidak hanya di Korea tetapi juga di Jepang dan negara-negara Asia lainnya. Won Bin juga berpikir positif tentang proyek ini sebagai debutnya ke Hollywood yang tidak berjalan seperti yang direncanakan karena berbagai alasan.
Won Bin telah mendapatkan banyak tawaran dari film dan drama sejak film "Man From Nowhere" yang keluar pada bulan Agustus tahun lalu. Hollywood juga terus melakukan kontak. Namun, Won Bin memutuskan untuk mengambil proyek berikutnya setelah tahun ini.
Oleh karena itu, adalah kepentingan besar untuk melihat apakah Won Bin dan sutradara Heo Jin-ho akan bekerja sama. Jika mereka melakukannya, itu akan menciptakan efek sinergi yang besar.



Source : movie.daum.net/moviei... ( Korean )
trans by IniSajaMo

Comments