Bocoran Cerita akhir Baby Faced Beauty


Buat kamu yang penasaran dengan akhir  cerita   drama "Baby Faced Beauty".  Ini bocorannya saya kasih ya...
 
Pada episode terakhir drama "Baby faced Beauty" KBS 2TV 
Lee So-yeong (Jang Nara) akhirnya menyingkirkan semua kesulitan dan menjadi bahagia.

Pada pertemuan dengan wartawan sebelum episode terakhir, Jang Nara telah mengisyaratkan akhir yang bahagia. Seperti katanya, yang baik menang atas kejahatan. Manajer tim Kang Yoon-seo yang telah melakukan banyak hal jahat mengakui tentang rencana kejahatannya untuk memecat Lee So yeong dari The Style.

Lee So-yeong juga berhenti dari the Style dan memutuskan untuk bekerja dengan kepala departemen Baek (Kim Mi-kyeong) yang selalu mendukungnya. Pada akhirnya, Lee So-yeong juga berhasil mengubah hati ayah Choi Jin wook yang keras. Dia akhirnya membiarkan  Lee So Young dan  Choi Jin wook untuk menikah.

Masalah buta  warna lee So-yeong juga sembuh sendiri. Dia begitu senang dengan  lipstik merah yang Choi Jin-wook belikan. Mereka juga menunjukkan kasih sayang satu sama lain saling dengan memanggil 'honey' dan  'darling'. dan puncak kebahagiaan mereka ketika So-yeong berdiri di depan Jin-wook mengenakan gaun pengantin putih.


Lalu adegan berikutnya , Ada seorang anak di antara mereka. So-yeong bekerja keras di toko desainer sendiri dan Choi Jin-wook mengambil alih peran sebagai seorang ibu rumah tangga .. Dia menggerutu karena tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan So-yeong.

 








Episode 20 terakhir


Bagaimana ? Akhirnya mereka hidup bahagia..
 
Sementara itu, "Spy MyeongWol" yang akan  menggantikan Baby Faced Beauty



Source : news.nate.comInaTrans IniSajaMo

Comments