Casting untuk drama debut Jaejoong ‘Protect the Boss’


JYJ’s JaejoongJi Sung, Choi Kang HeeWang Jihye, Park Young Gyu, Cha Hwa Yeon, dan Kim Chung Ee berkumpul untuk pertama kalinya untuk membaca naskah untuk drama mendatang mereka,Protect the Boss‘.

Pada 29 Juni, pembacaan naskah diadakan di sebuah ruangan praktik drama di Pusat Produksi Ilsan SBS. Meskipun itu adalah pertemuan pertama mereka, para aktor dengan  semangat mengikutinya dalam suasana bersahabat sepanjang pertemuan .
Ji Sung hari itu hadir dengan penampilan yangmengingatkan gaya rambut yang menarik dari Song Tae Seob dari
Slam Dunk. Di sisi lain, Choi Kang Hee dengan gaya rambut bob trendi .

Sementara drama ini adalah drama Korea pertama Jaejoong, ia menyelesaikan naskah membaca dengan  nyaman dan alami, sebuah awal yang baik untuk dirinya sendiri. Dia akan berperan sebagai "pangeran dari dunia bisnis" 'Cha Moo Won' yang sering bertengkar dengan sepupunya 'Cha Ji Hun' (diperankan oleh Ji Sung).

Wang Jihye membaca naskahnya penuh dengan energi
diantara Young Gyu, Cha Hwa Yeon, dan Kim Chung Ee.

Seorang wakil perusahaan produksi menyatakan,

     "
‘Protect the Boss’ adalah sebuah komedi romantis yang manis dan hidup, kegembiraan selalu terlihat diset syuting karena  komedi ini. Para aktor dan kru produksi "‘Protect the Boss’' sangat bergairah sejak pertama dirilis. Kami meminta perhatian  Anda dan mengikuti "‘Protect the Boss’ yang akan membawa tawa baru dan menyenangkan ke dalam rumah Anda. "

"‘Protect the Boss’'akan menggantikan  City Hunter 'dan akan mulai ditayangkan pada 3 Agustus.

Source: OSEN via Nate

Comments