Eugene dan Ki Tae Young akhirnya menikah



Pada 23 Juli, Eugene dan Ki Tae Young bertemu dengan penggemar dan wartawan sebelum pernikahan mereka di Seoul Central Church di Anyang, Kyungki-do, dan berterima kasih kepada mereka semua atas dukungan mereka.
Ki Tae Young mulai, “Terima kasih sudah datang meskipun cuaca panas.” Eugene menambahkan, “Kami akan menunjukkan citra yang positif di masa depan. Terima kasih. “
Keduanya tidak ragu-ragu untuk berciuman yang menarik sorak-sorai kekaguman bagi pasangan baru. Pada 01:00 KST, keduanya menikah diikuti dengan kinerja dari Big Bang Taeyang, yang menyanyikan sebuah lagu.
Ki Tae Young di fancafe menulis, “Aku telah menemukan seseorang yang aku selalu aku impikan, seseorang yang dapat membuat sebuah keluarga dengan saya. Seorang wanita yang bijaksana dan realistis. Seorang wanita yang bijaksana dan taat kepada suaminya, dan aku akan menjadi seorang suami yang peduli dan setia kepada istrinya. Seseorang yang tidak pernah aku bayangkan telah datang ke dalam hatiku. “
Eugene menulis menyatakan, “Saya pernah bertemu seseorang yang saya ingin menghabiskan sisa hidup dengan saya. Dia seseorang yang dapat mengisi apa yang saya miliki. “
Kedua mulai berkencan pada Januari 2010. Pasangan ini akan meninggalkan korea pada tanggal 25 untuk bulan madu mereka di Eropa.



 IniSajaMo via Allkpop

Comments