Fans menyumbang 6,56 ton beras untuk mendukung Jaejoong di ‘Protect The Boss’


JYJ Kim Jae Joong yang memulai debutnya dalam drama Korea, Protect the Boss. Membuat penggemarnya bersemangat untuk mendengar berita dan kegiatan yang direncanakan untuk dia dalam berbagai cara. Kim Jae Joong menghadiri konferensi pers drama, yang diadakan di Mokdong, pada tanggal 27.
Dia bermain sbg Cha Moo Won dalam drama, bersama dengan aktor Korea lainnya, Ji Sung, Choi Kang Hee, dan Wang Ji Hye.
Jae Joong telah memiliki pengalaman dalam drama saat dia di Jepang. Dia tersenyum dan berkata, “Setiap staf di Jepang dan Korea baik padaku.” Tapi dia mengatakan dia khawatir bahwa dia mungkin melakukan kesalahan. “Saya merasa lebih nyaman dalam drama Jepang, karena aku bukan pembicara asli di Jepang dan orang akan mengerti jika saya membuat kesalahan. Tapi sekarang aku di bawah tekanan karena saya khawatir kalau saya akan membuat kesalahan di Korea, “katanya.
Lalu penggemar Kim Jae Joong dari seluruh dunia juga mengirimkan karangan bunga dan beras ke konferensi pers drama. Jumlah donasi ini sekitar 6,56 ton beras.
Para fans menulis di karangan bunga dan berkata, ‘Berdoa untuk kesuksesan’ Cha Moo Won’
Setelah konferensi, penggemar Kim Jae Joong menyumbangkan beras untuk membantu di bawah nama Jaejoong..


VIA: DKPOPNEWS

Comments