Ha Ji Won celebrates her 34th birthday


Pada 28 Juni, aktris Ha Ji Won merayakan ulang tahun ke-34 dengan pesta bersama   penggemarnya To love Ha Ji Won, 1023‘ fan cafe.

Penggemar juga mengirim ginseng sup ayam herbal (samgyetang) dan sebuah truk makanan untuk  100 orang di set film mendatangnya, 'Korea'.

Ha Ji Won, yang meneteskan air mata dengan hadiah fans-nya ', dengan gembira berkata, "Saya sangat bersyukur pada penggemar saya yang tidak pernah melupakan aku dan selalu mencintaiku. Aku tidak akan pernah lupa. Dengan pola pikir pemula dan gambar tidak berubah, saya akan terus melakukan yang terbaik. "

Dalam foto-foto dari set, Ha Ji Won terlihat tanpa make up, memakai topi dan kemeja yang diberikan oleh penggemar , sambil memamerkan keindahan dirinya tidak bersalah. Ada juga foto bersama
‘Korea’ co-star actress Bae Doona

Film itu sendiri berkisar pada kisah nyata  antara tim tenis meja -KoreaUtara dan Korea Selatan.Antara   air mata, emosi, dan persahabatan yang menyebabkan kemenangan mereka di 
1991 Chiba World Table Tennis Championships.




Source + Photos: Newsen via Nate IniSajaMo via Allkpop

Comments