Hyun Bin merilis sebuah buku tentang pelatihan kelautan yang disebut "Aku seorang Marinir"


Bulan depan, aktor Hyun Bin akan ditampilkan dalam sebuah buku khusus berjudul "Aku seorang Marinir".

Buku itu saat ini dalam  pre-order online dan telah menarik minat penggemar berkat  wawancara mendalam dengan aktor tersebut. Segmen itu menyatakan, "Ini periode satu tahun dan sembilan bulan akan menjadi waktu yang sangat penting bagi saya. Selama waktu ini, saya berharap negara menguji batas mental dan fisik saya , dan pergi melawan .

Dia melanjutkan, "Aku ingin menemukan diriku yang baru sementara berada di tentara. Tidak sebagai aktor Hyun Bin, bukan sebagai manusia yang Tae Kim Pyung, saya hanya ingin mencari yang lain yang aku tidak pernah menemukan sebelumnya ".

Hyun Bin kemudian mengungkapkan, "Saya menyesuaikan diri dengan baik dan bekerja keras pada pelatihan saya. Aku bahkan dimintai pertanyaan oleh rekan-rekan saya. Tapi aku tidak tahu menjawab semuanya
jadi saya biasanya menanggapi dengan, "Nak, ini pertama kalinya saya juga di tentara  '."





Source + Photos: TV Daily via Nate
Shopping Link: Yes24

Comments