Ini Dia 10 Idola KPop Perempuan Paling Seksi

Ini Dia 10 Idola KPop Perempuan Paling Seksi (1)

Idola KPop perempuan biasanya memiliki paling tidak satu image. Seksi atau imut. Bisa pula keduanya. Namun ada beberapa idola yang memang memiliki image seksi bahkan jika mereka tampil tanpa make up. Biasanya perempuan-perempuan ini yang sangat menonjol jika tampil di panggung atau dalam sesi pemotretan. Siapa saja mereka?

10. Jae Kyung 'Rainbow'



Leader girlband 'Rainbow' ini dikenal karena wajah cantik dan badannya yang proporsional. Ia selalu mengaku bahwa kecantikannya natural tanpa sentuhan dokter bedah.

9. Yubin 'Wonder Girls'



Rapper Yubin selalu memberikan sesuatu yang berbeda dan unik di antara anggota Wonder Girls yang lain. Satu waktu rambutnya berwarna merah, kemudian ia pernah tampil dengan kulit sangat coklat.

8. BoA



BoA debut di panggung musik Jepang pada usia 13 tahun. Semakin dewasa, aura seksinya makin menonjol. Ia juga dikenal senang mencoba berbagai macam make up yang unik untuk wajahnya.

7. G.Na



Saat pertama kali muncul, dugaan operasi plastik pada penyanyi solo G.Na marak di dunia maya. Dugaan itu muncul karena ukuran payudara G.Na yang tidak proporsional dengan tubuhnya. Ia juga mengaku tidak percaya diri karenanya.

6. Ga In 'Brown Eyed Girls'



Anggota termuda girlband Brown Eyed Girls ini tampil seksi di video klip 'Abracadabra'. Dengan eyeliner tebal dan rok mini yang menjadi ciri khasnya, Son Ga In tidak pernah gagal untuk tampil seksi.

5. Park Bom '2NE1'



Bom bertanggung jawab atas image seksi di 2NE1. Dengan badan yang berisi ia hampir selalu tampil menggunakan mini dress.

4. Yuri 'SNSD'



Jika Hyoyeon dikenal sebagai penari handal, Sunny anggota dengan aegyo paling tinggi, Yuri adalah sexy queen di SNSD. Kulitnya yang cenderung gelap dan otot perutnya yang terawat menjadi salah satu kelebihan perempuan bernama lengkap Kwon Yuri itu.

3. Kahi 'After School'



Kahi memegang rekor sebagai idola KPop yang masih aktif dengan usia tertua. Melihat wajah dan tubuh indahnya, sulit untuk percaya bahwa tahun ini Kahi akan memasuki usia 31 tahun.

2. HyunA '4 Minute'



HyunA lekat dengan image seksi. Bahkan karena keseksiannya, video klip terakhir HyunA yang bertitel 'Bubble Pop' dalam satu minggu ditonton sebanyak 6 juta kali. Video klip tersebut juga kontroversial karena dianggap hanya menonjolkan keseksian HyunA saja.

1. Lee Hyori



Ini dia diva seksi Korea. Lee Hyori tampil pertama kali di panggung musik Korea bersama girlband Fin.K.L. Saat itu imagenya masih imut. Ia kemudian bernyanyi solo dan dikenal dengan keseksiannya baik saat menyanyi ataupun menjadi model.



IniSajaMo via hot music

Comments