Inilah Rumah Sederhana BoA


Bintang dunia, BoA, telah mengungkapkan rumahnya yang sederhana kepada publik.
Ibu BoA, Sung Young Ja, muncul pada episode KBS “YeoYooManMan” tanggal 26 Juli dan mengungkapkan rumah dimana BoA dan keluarga telah tempati sejak bintang itu masih anak-anak.

Rumahnya itu berada di daerah Namyangju-gun, Gyenggi-do, dimana populasi penduduknya masih jarang. Halaman rumput terbuka menarik perhatian pemirsa ketika mereka berjalan ke arah rumah,
Alih-alih lingkungan mewah yang mencolok, sebagai gantinya, interior di dalam rumah sangat damai dan sederhana. Ada piano dan sistem karaoke yang berada di ruang tamu, yang digunakan oleh kakak tua BoA untuk berlatih piano dan BoA untuk berlatih menjadi seorang penyanyi.
Kamar tidur BoA juga terungkap untuk pertama kalinya di TV. Ruangan itu terdiri dari perabotan rumah tangga yang sederhana, hanya terdiri dari tempat tidur dan sofa. Ibu BoA bicara, “Ini adalah ruangan yang BoA gunakan sejak dia masih anak-anak” dan menambahkan bahwa, “Karena kami melalui masa sulit saat itu, kami hanya mampu membangun sebuah kamar kecil untuk setiap anak”.


Source: sports donga
Via: Allkpop

Comments