Jaejoong Debut Kembali Sebagai Aktor


Penyanyi asal Korea, Jaejoong JYJ bakal secara resmi melakukan debut sebagai aktor bulan depan melalui serial drama, PROTECT THE BOSS. Meski sebelumnya ia pernah membintangi film Korea - Jepang, HEAVEN'S POSTMAN pada tahun 2009, dan juga serial drama di Fuji TV, ini untuk pertama kalinya ia membintangi serial drama TV di Korea.Ia berperan sebagai seorang pria ganteng bernama Cha Moo Won dalam serial drama yang bercerita tentang hubungan romansa antara seorang sekretaris dan anak konglomerat yang pemberontak ini.
"Aku membutuhkan waktu lama untuk mengecek tawaran serial drama dan film. Ada beberapa yang tidak bisa aku terima karena cerita atau karena jadwal yang tidak memungkinkan. PROTECT THE BOSS, bagiku memiliki skenario yang cukup lucu. Aku rasa peran Cha Moo Won akan cocok denganku, sehingga aku memilih untuk menerima peran tersebut," ucap Jaejoong.
"Namun karena drama ini fokus tentang isu ketenagakerjaan dan masalah yang dihadapi oleh orang-orang ketika bekerja di sebuah perusahaan, pesan yang dibawa mungkin agak berat bagi penonton. Namun aku percaya, para penonton bisa melihat sebagian diri mereka dalam drama ini dan bakal tersentuh dan juga bahagia saat menontonnya," tutupnya.

PROTECT THE BOSS

 IniSajaMo via allkpop

Comments