Jung Woo Sung - Hadiri Premier Transformers : Dark Of The Moon


SETELAH putus hubungan dengan Lee Ji Ah, Jung Woo akhirnya tampil kembali di hadapan publik Korea. Sebagai model iklan LG Electronics dan smartphone Optimus 3D, dia menghadiri premier film Transformers: Dark of the Moon di Seoul pada 28 Juni lalu.
     Dengan mengenakan setelan berwarna gelap, Woo Sung tampak menawan dalam acara bertajuk Transformers 3 Movie Premiere with Optimus 3D ini. Sayang, dia tidak mau menerima wawancara media. Selain Woo Sung, Yoo Ah In juga menghadiri kegiatan ini dengan kapasitas sebagai model LG. “Sepertinya film yang paling ditunggutunggu tahun ini, Transformers 3 dan smartphone Optimus 3D bekerja sama dalam acara ini. Saya harap Optimus 3D menjadi Optimus Prime (nama tokoh utama dalam Transformers, red) dari semua smartphone,” tandasnya. Tiga bulan lalu, Woo Sung mengakui hubungan asmaranya dengan Ji Ah. Namun, hubungan ini langsung goyah begitu Ji Ah diketahui sudah pernah menikah dengan musisi Seo Tai Ji. Saat itu, Woo Sung tidak mau memberikan banyak komentar meski terus dibombardir media. “Jika saya mengetahui pernikahannya, saya mungkin tidak akan berpacaran dengannya,” tegasnya. Sejak saat itu, dia seolah menghilang dari hadapan publik. Namun, Woo Sung akhirnya tampil kembali setelah hubungannya dengan Ji Ah dikabarkan kandas di tengah jalan

TAMPIL MENAWAN DALAM IKLAN


Meski sedang patah hati, Jung Woo Sung tetap bersikap profesional. Buktinya, dia masih mau tersenyum saat membintangi iklan. Pada 20 Juni lalu, foto terbaru Woo Sung beredar luas di internet. Dengan judul ‘Jung Woo Sung, senang melihatnya tersenyum’, foto ini langsung mencuri perhatian netter. Dengan mengenakan celana jeans dan kaos, Woo Sung tampak tersenyum ceria. “Senang melihatnya ceria dan tersenyum,” tulis salah satu netter. “Sepertinya, dia sudah melupakan masalah putus cinta,” komentar netter lain. Sejak mengetahui pernikahan Seo Tai Ji dan Lee Ji Ah, Woo Sung memang sempat dikabarkan mengalami shock berat. Bahkan, beberapa situs berita memberitakan dia pernah meninggalkan pub dengan keadaan mabuk. Namun, kandasnya jalinan asmara dengan Ji Ah tampaknya tidak terlalu mempengaruhi kondisi mental Woo Sung.



IniSajaMo via Asiangrup

Comments