JYJ’s Jaejoong chats about the possibility of a collaboration album with Kim Hyun Joong


Dalam sebuah wawancara dengan Seoul NTN, Jaejoong JYJ memamerkan persahabatan dengan SS501 Kim Hyun Joong dengan membahas kemungkinan album masa depan bersama.

Jaejoong bertanya, "Jika Anda diminta untuk mengarahkan konser artis lain, siapa yang akan Anda pilih?" Karena dia dan Kim Hyun Joong terkenal menjadi teman pada usia yang sama, wartawan menyarankan Kim Hyun Joong. Jaejoong menjawab, "teman itu mungkin akan mencoba untuk melakukan segalanya sendiri. Saya tidak yakin apakah dia akan  mengarahkan, tapi saya pikir dia akan melakukannya cepat atau lambat. "

Ia melanjutkan, "Aku minum dengan Hyun Joong beberapa hari lalu dan kami berbicara tentang pembuatan  album bersama-sama. Kami sudah benar-benar telah berbicara tentang itu beberapa waktu lalu, itulah sebabnya mengapa ada rumor dia bergabung dengan agency kami ketika ia tidak berada di bawah label (tertawa). Saya pikir  akan menyenangkan bekerja sama dengan dia.

Mengesampingkan aspek keuntungan, aku ingin melakukan sebuah konser bersamanya untuk fans kami. Saya bisa mengarahkan itu. "

Mengenai daftar panjang teman selebriti, ia menjawab, "selebriti Korea yang mendapatkan kontak dengan selebriti Jepang,  mungkin tidak sering terjadi. Aku juga tidak punya banyak, dan hanya saja semua teman saya adalah orang-orang terkenal. Teman-teman saya memiliki banyak kepentingan dalam fashion, tari, dan syuting. Orang-orang dari profesi yang sama memiliki pola pikir yang sama, jadi aku secara alamiah menjadi teman dengan mereka. "


Source + Photos: Seoul NTN via Nate

Comments