KBS membantalkan penampilan JYJ untuk acara ‘N7W’ secara sepihak ?


 Bulan Mei lalu, JYJ terpilih menjadi duta kehormatan untuk Pulau Jeju sebagai bagian dari inisiatif ‘New Seven Wonders‘’. KBS diketahui akan menyiarkan acara itu guna membantu mempromosikan Pulau Jeju, namun  baru- baru  ini JYJ menerima pemberitahuan pembatalan tentang penampilan mereka di acara itu.
Pada tanggal 16 Juli, manajemen JYJ, C-Jes Ent memposting di situs mereka, “Meskipun JYJ sudah tak sabar untuk siaran khusus di ‘N7W’ pada tanggal 20 sebagai duta besar Jeju Island, kami menerima pemberitahuan pembatalan hari ini… Kami berharap bahwa penggemar bersabar dengan kami dan memahami pembatalan yang secara mendadak, setelah kita menemukan mengapa mereka ditolak [tampil], kami akan segera memposting beritanya”.
Seorang Staff JYJ juga menyatakan, “Dengan siaran yang tinggal empat hari lagi, kami tiba-tiba menerima pemberitahuan pembatalan. Kami sudah mendapat tiket pesawat dan bahkan menerima lembar isyarat. Selain itu, dua dari anggota saat ini yang sedang syuting drama dan telah membuat pengaturan untuk membuka jadwal mereka untuk acara ini. Ketika anggota mendengar berita itu, mereka tidak bisa menyembunyikan perasaan mereka yang sedih”
Staff yang sama kemudian menambahkan, “Selain itu, penggemar terlihat antusias berpartisipasi dalam pemungutan suara untuk Pulau Jeju karena penampilan JYJ. Fans internasional juga menunjukkan dedikasi mereka dengan berpartisipasi, dan pada kenyataannya, ada penggemar yang datang dari Jepang untuk melihat JYJ tampil pada tgl 20. Pemberitahuan [KBS] tiba-tiba – tanpa alasan apapun – membuat situasi ini disayangkan dan mengecewakan … Program ini tidak seperti acara hiburan. Kami mempersiapkan ini dengan keinginan kami untuk berbagi untuk bangsa ini, namun, karena mereka memberi kami pemberitahuan sepihak tanpa alasan tertentu, kita perlahan-lahan kehilangan kekuatan, karena itu kita minta maaf untuk fans kami “.
Situasi saat ini tampaknya cukup ironis, karena JYJ dipilih untuk menjadi duta dengan asumsi bahwa trio ini akan membawa suara internasional yang banyak untuk Pulau Jeju. Bahkan ada video yang menampilkan JYJ untuk mempromosikan acara tersebut.


InisajaMo via allkpop

Comments