Kim Hyun Joong akan akhiri promosi ‘Break Down’ minggu ini


SS501 Kim Hyun Joong telah mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri promosi album solo untuk “Break Down” minggu ini.
Diakhiri di SBS ‘Inkigayo’ pada tanggal 24 Juli, Kim Hyun Joong akan tampil di Korea untuk terakhir kalinya sebelum sresmi memulai promosi internasional. Setelah memulai debutnya sebagai artis solo pada bulan Juni, ia mendapat perhatian luas,karena menyapu tangga musik dan program musik dengan “Break Down”.
Dimulai dengan sebuah karya Jepang di Tokyo International Forum pada 29 Juli nanti, dia akan bertemu dengan 1.500 orang, termasuk penggemar dan wartawan, sebelum pindah ke Taiwan, Thailand, Filipina, Malaysia, dan lokasi lainnya di Agustus.
Kim Hyun Joong berkata, “Rasanya seperti baru kemarin aku sedang mempersiapkan album saya, dan sekarang sudah waktunya bagi saya untuk mengakhiri promosi Korea saya. Saya tidak bisa merasa bahwa itu benar-benar terjadi. Saya berjanji untuk menampilkan gambar yang lebih baik setiap kali saya menyapa penggemar saya. “


IniSajaMo allkpop/afc

Comments