Kim Hyun Joong dan TVXQ berangkat ke Jepang


Pada pagi hari 28 Juli, Kim Hyun Joong dan TVXQ terlihat di Bandara Gimpo karena akan keJepang.
Kim Hyun Joong sedang menuju ke Jepang untuk menampilkan ‘Break Down’ yang sedang diadakan di Tokyo International Forum pada tanggal 29. Pada acara tersebut, ia akan bertemu dengan sekitar 1.500 orang, termasuk wartawan dan fans, dan mempromosikan mini album barunya. Kim Hyun Joong akan tampil dengan ‘Break Down’, dan diharapkan menampilkan kinerja panggung yang kuat.
Ia menyatakan, “Tampaknya seperti kemarin saya mulai mempersiapkan album saya, tetapi saya sudah mengakhiri kegiatan saya di Korea. Ini tidak tampak nyata. Ketika saya melihat fans saya lagi, saya akan mencoba untuk menunjukkan sisi yang lebih matang dan maju “.
Selanjutnya, untuk bulan Agustus, Kim Hyun Joong akan bepergian ke negara lain seperti Taiwan, Thailand, dan Filipina untuk mempromosikan albumnya.
Sementara itu, TVXQ menuju ke Jepang untuk promosi “Superstar”. Fans segera melihat bahwa tangan kanan Changmin masih di gips, dari cedera yang dideritanya awal bulan ini saat latihan dance.



VIA: ALLKPOP

Comments