Kim Hyun Joong pernah berenang di Bali



Kim Hyun Joong terlihat berenang telanjang di Bali, personal traineenya mengatakan pada sebuah acara TV baru-baru ini. Pada episode 9 Juli KBS “Declaration of Freedom Saturday—Secret, personal trainee Kim Hyun Joong mengatakan, “Karena tubuh yang sempurna, Kim Hyun Joong cenderung mengekspos dirinya. Kami memiliki kesempatan untuk pergi ke Bali bersama-sama untuk pemotretan, dan ia memperlihatkan pinggulnya di kolam renang.”
“Kami berenang bersama-sama di Bali. Kim Hyun Joong dalam air melakukan sesuatu, dan kemudian, pinggulnya muncul keluar dari airHyun Joong apakah kamu masih melakukan hal semacam itu? Aku benar-benar malu hari itu,” ujar personal trainee nya, membuat semua orang tertawa.
Kim Hyun Joong, tampak agak terkejut dengan hal itu, dan merespon, “Aku menikmati perilaku tak terduga itu. Di Korea, aku tidak bisa melakukan hal-hal tertentu karena orang-orang akan memperhatikan aku. Namun di Bali, aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan. Dalam rangka meninggalkan kenangan yang tak terlupakan, aku melakukan sesuatu yang benar-benar tak terduga dengan melepas pakaian renangku. “

Bahkan, kecenderungan Kim Hyun Joong untuk mengekspos tubuhnya di depan umum lagi terlihat saat minggu lalu “2011 Mnet 20’s Choice Awards” ketika dia melepas kemejanya selama penampilan “Break Down.” Akankah ini menjadi kemajuan dari pertunjukan live nya? Sepertinya dia menikmati hal itu!




via soompi

Comments