Kim Joon T-Max - Segera Masuk Wamil


Satu lagi artis pria yang harus meninggalkan hiruk pikuk dunia hiburan Korea dalam waktu dekat. Mengikuti jejak artis-artis pria lain, Kim Joon T-Max juga harus menunaikan kewajiban militer mulai September mendatang. Menurut rencana, aktor serial Boys Before Flowers itu akan bergabung dengan kesatuan polisi.
     Kabar ini diumumkan langsung dalam situs resmi T-Max pada 4 Juli lalu. “Kim Joon menerima panggilan negara dan akan masuk wajib militer akhir tahun ini,” tulis pihak agensi, Planet 905. “Sebenarnya, T-Max sudah menandatangani kontrak dengan agensi Jepang tahun ini dan aktif berpromosi mulai akhir Juni lalu. Namun, Kim Joon mendapat panggilan mendadak dari pihak militer dan memutuskan untuk bergabung dengan kesatuan polisi sekitar akhir tahun ini,” lanjut mereka. Semula, Kim Joon direncanakan masuk wamil mulai 25 Juli nanti. Namun demi masuk kesatuan polisi, dia memutuskan untuk menunda rencana wamil hingga September mendatang. Meski begitu, Kim Joon belum mengumumkan mulai kapan resmi masuk wamil. “Tanggal pastinya belum ditentukan. Saya akan memberitahu kalian setelah semuanya dikonfirmasi,” tulisnya dalam akun Twitter (http://twitter. com/kj0203).
     “Demi memenuhi janji mereka pada fans, T-Max membuat kesepakatan dengan kontrak mereka di Jepang untuk melanjutkan kegiatan mereka. Bagaimanapun, jika event organizer sudah tidak ingin kami berpromosi hingga akhir tahun, kami tidak memiliki pilihan lain selain membatalkan jadwal di masa mendatang,” tegas agensi T-Max. “Kami tidak bisa mengumumkan kabar ini lebih awal, karena kami sibuk mengatur kesepakatan demi memenuhi janji kami. Dengan Kim Joon masuk wajib militer sebagai pria dewasa, personel lain - Shin Min Chul, Joo Chan Yang, dan Park Han Bi – sedang mempersiapkan perjalanan baru untuk menggapai impian mereka. Kami meminta dukungan kalian untuk tiap personel,” pungkas mereka. 


IniSajaMo via asiangrup

Comments