Lee Ji Ah Bantah Pernyataan Seo Taiji Mengenai Konflik Perceraian Mereka


Rupanya, konflik perceraian antara Seo Taiji dan Lee Ji Ah masih terus berlanjut. Belum lama ini, manajemen perusahaan Lee Ji Ah, Keyeast, menyangkal pernyataan Seo Taiji berkenaan posisinya dengan masalah perceraian.


     Dari pihak Lee Ji Ah, tertulis pernyataan pada 5 Juli lalu:
     “Lee Ji Ah telah membuat upaya untuk mengakhiri dengan damai setelah gugatan itu terungkap kepada publik. Namun, sisi yang berlawanan tidak setuju untuk menarik kasus ini dan gugatan terus berlanjut pasti. Penasihat Seo Taiji yang telah menawarkan penyelesaian. Minggu lalu, kami sudah sangat dekat dengan proses untuk mengakhiri kasus ini dengan kesepakatan.”
     Mengenai masalah ini, pihak Seo Taiji telah mengumumkan pada 4 Juli lalu bahwa Lee Ji Ah telah mengubah fokus masalah kelalaian dan bersikeras tentang ketidakabsahan perceraian mereka. Pihak Lee Ji Ah mengkritik poin ini, “Klaim ini bertentangan karena kedua belah pihak menuju pencapaian kesepakatan pada saat ini, tapi pihak Seo Taiji telah melaporkan bahwa pihak Lee Ji Ah terus menyerang pihak mereka dengan fitnah. Meskipun penasihat dari kedua belah pihak bekerja keras untuk mencapai penyelesaian, kami percaya sikap semacam ini tidak akan membantu untuk mencapai kesepakatan damai.”
     Melanjutkan, “Terkait ketidakabsahan perceraian mereka, konflik yang muncul dalam perceraian Lee Ji Ah dan Seo Taiji ternyata menjadikan keduanya masih dianggap sebagai pasangan yang menikah menurut hukum, dan oleh karena itu, dalam rangka untuk menyingkirkan kekaburan dalam status mereka, kami telah menyimpulkan bahwa pengulangan suatu proses perceraian adalah faktor yang paling dibutuhkan saat ini. Dengan ini, kami telah menambahkan maksud dari prosedur perceraian dari kedua belah pihak, dan kami memiliki pemahaman bahwa pihak Seo Taiji yang telah memahami klaim ini. Dalam pengertian ini, desas-desus palsu yang menyatakan bahwa kita bersikeras tentang pernikahan informal itu adalah merupakan sebuah kebohongan.”
     Juga, “Berlawanan dengan klaim Seo Taiji yang menyatakan bahwa Lee Ji Ah tahu tentang ketidakabsahan perceraian mereka itu adalah palsu, karena ia menemukan sekitar Mei gugatan terus berlanjut sementara kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan. Oleh karena itu, pihak Seo Taiji adalah memutar fakta dengan mengklaim bahwa Lee Ji Ah tahu fakta ini, karena ia jelas tidak mengetahuinya.”
     Mengenai pihak Seo Taiji yang mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan dokumen-dokumen persiapan, pihak Lee Ji Ah membantah, “Karena jika hanya sebagian dari dokumen yang diungkapkan kepada publik, hal itu dapat menyebabkan kebingungan, jika mereka bersedia untuk mengungkapkan dokumen-dokumen, mereka harus menunjukkan semua dokumen dari 14 hingga 24 Juni, serta dokumen yang belum diserahkan dan semua bukti yang mungkin ada.”
Kesimpulan, “Karena kedua belah pihak mendekati kesepakatan damai, sulit untuk memahami mengapa pihak Seo Taiji yang telah merilis pernyataan kepada pers hari ini yang berlawanan dengan klaim mereka sendiri dari kemarin.”


IniSajaMo via Asiangrup

Comments