Lee Min Ho tentang pengalamannya saat terlibat kecelakaan


Semua mata tertuju pada aktor Lee Min Ho saat ia berbicara tentang pengalamannya untuk sebuah momen yang hampir dekat dengan kematiannya pada sebuah program berita hiburan populer.
Pada 13 Juli, Lee Min Ho mengungkapkan, “Para saksi mengatakan ini adalah keajaiban saat saya masih hidup,” mengacu pada kecelakaan mobil yang serius pada set yang menghancurkan kendaraan.
Ia menambahkan: “Saya merasa baik sekarang, kecuali punggung saya masih sakit – tapi mungkin karena hujan yang akhir-akhir ini berlebihan. Saya rasa saya mungkin perlu ke dokter setelah ini. “
Ketika ditanya tentang yang aktingnya yang paling berkesan baginya, ia mengatakan itu adalah “Spoon Move”. Dia telah berlatih begitu banyak dan sekarang ia bisa mengeksekusi dengan mata tertutup. “Langkah ini seharusnya dilakukan dengan pedang, tetapi karena kita tidak dapat menggunakan di lokasi, kita menggantinya dengan sendok.”
Dalam hal ‘City Hunter’ secara keseluruhan, katanya, “Saya merasa seperti saya telah tumbuh sebagai pribadi saat pemotretan ‘City Hunter’. Mudah-mudahan ketika itu semua muncul, aku akan menjadi Min Ho yang lebih baik daripada saya ketika saya pertama kali mulai. “
Dalam drama seri ini, Lee Min Ho menggambarkan peran ‘Yoon Sung,  pemberontak yang bertentangan dengan norma-norma masyarakat dengan cara-cara yang tidak lazim.



VIA:ALLKPOP

Comments