Lee Seung Gi directs a heartwarming ‘thank you’ message to his ‘1 Night 2 Days’ co-stars


Pada episode tanggal 15 Juli dari ‘1 Night 2 Days‘, , enam anggota pesertanya  dipisahkan ke kota yang berbeda, dan dari sana mereka diberi misi untuk mengirim  cerita untuk sebuah program radio yang populer. Kisah yang memenangkan misi akan dipilih dan disiarkan di program radio tersebut.

Lee Seung Gi akhirnya menjadi pemenang hari itu, dan pendengar merasa tersentuh dengan kisahnya  yang disiarkan. "Hai semuanya, ini Seung Gi dari  ‘1 Night 2 Days’,”" dia memulai. "Kami telah melakukan  syuting untuk pertunjukan hari ini. Kami mulai di Yeoido pagi ini, tapi ketika kemudian saya membuka mata saya sedikit, kami berada di suatu tempat di Pulau Jeju dan sekarang kami berada di puncak gunung  Gangwon-do. "

"Sesuatu yang lucu terjadi hari ini. Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Kim Jong Min dikelompokkan ke dalam tim dan tiga dari mereka sepertinya tak terpisahkan dan benar-benar setia satu sama lain, tetapi tampaknya seolah-olah Hodong hyung dan Jongmin hyung mengkhianati Sugeun hyung sepanjang jalan. Tapi kemudian, saya pikir  Hodong hyung  merasa bersalah akan seluruh situasi. Dia lalu memberitahu kami bahwa untuk program hiburan seperti ini kita yang sepenuhnya jujur ​​dan selalu bermain dengan aturan adalah melalaikan tugas kita sebagai seorang entertainer. Saya berpikir tentang apa yang dia katakan, dan aku menyadari sesuatu, "lanjutnya.

"Segala sesuatu yang hyung-hyung lakukan di acara, seperti memilih untuk menjadi orang jahat, yang keras kepala terus-menerus, atau apa saja yang mereka berpikir tentang apa yang terbaik untuk program itu sendiri, dan apa yang terbaik untuk orang-orang muda seperti saya. Dan orang yang paling menerima  manfaat dari pengorbanan mereka ... sangat mungkin adalah diriku sendiri. "



"Saya selalu berusaha sekuat tenaga saya, tetapi terlepas dari seberapa baik yang terbaik yang saya lakukan ,mungkin atau tidak mungkin, hyung-hyung selalu begitu cepat untuk menyemangati saya. Mereka mengatakan hal-hal seperti, "SeungGi, kau yang terbaik. Anda bekerja begitu keras "Dan karena dorongan itu saya berterima kasih kepada mereka, saya  menerima cinta dan dukungan yang melampaui hasil usaha saya sendiri.".
"Mereka adalah alasan di balik kesuksesan saya, karena semua yang mereka lakukan di acara itu. Jadi melalui siaran radio, saya ingin dengan tulus berterima kasih kepada hyung-hyung saya yang telah bersama diacara ini dengan saya selama lima tahun terakhir. Saya ingin secara terbuka menyatakan bahwa saya sangat beruntung memiliki kalian dalam hidup saya. "
Sebagai kesimpulan, Seung Gi menyatakan, "Mungkin suatu saat nanti, saya akan dapat membagi cinta yang telah  saya terima dari Anda (hyung-hyung) semua kepada entertainer muda lain dan rekan-rekan yang mengikuti jejakku. Aku ingin menjadi mercusuar yang terang bagi orang lain dan memberikan dorongan semangat yang sama. Saya masih memiliki jalan panjang  sebelum aku bisa menjadi seperti hyung-hyung saya, Dan bila tiba hari itu, saya akan terus meminta  kasih  & dukungan mereka. Terima kasih. "



Source & Image : MyDaily via Nate

Comments