Lee Soo Man sumbang $100,000 USD ke Centre Culturel Coréen


Pada 22 Juli, Korean Culture and Information Service of the Ministry of Culture, Sports, and Tourism mengungkapkan bahwa produser SM Entertainment, Lee Soo Man, telah menyumbangkan total $ 100.000 USD untuk Le Centre Culturel Coréen. Le Centre Culturel Coréen didirikan pada tahun 1980 untuk meningkatkan kesadaran budaya Korea kepada masyarakat Prancis dan untuk mempromosikan dan mengembangkan pertukaran artistik antara Korea dan Prancis.

Lee sebelumnya dipilih sebagai model iklan promosi untuk KB, sebuah perusahaan keamanan investasi, dan baru-baru ini selesai syuting untuk produk ini. Dengan pendapatan yang diperoleh dari CF, Lee memberikan sebagian kepada para selebriti di lembaganya, sebagai tindakan dorongan, dan menyumbangkan sisanya ke Le Centre Culturel Coréen.
Lee mengatakan, “konser ‘SM Town Live’ yang diadakan selama dua hari di bulan Juni mengumpulkan sukses besar dan meningkatkan kesadaran untuk tidak hanya musik dari artis kita, tetapi untuk budaya Korea secara keseluruhan di Eropa. Saya memutuskan untuk menyumbangkan ke organisasi untuk bantuan lebih lanjut dan mendukung upaya mereka dalam menyebarkan budaya Korea di Eropa. “
Seorang wakil dari Korean Culture and Information Service mengatakan, “Sumbangan Lee akan melalui evaluasi oleh panitia sumbangan untuk dimanfaatkan untuk tujuan penuh.”

VIA: ALLKPOP

Comments