Mengenang setahun kematian Park Yong Ha


Sebuah upacara peringatan satu tahun kematian tragis aktor Park Yong Ha yang diadakan hari ini (30 Juni) di sebuah kuil Buddha jauh dari Seoul.
Dalam hujan deras, lebih dari 1.500 fans Jepang muncul untuk memperingati 1 tahun kematian aktor yang perannya dalam drama KBS 2002 “Winter Sonata.” Untuk upacara diadakan dalam gaya tradisional Buddha, anggota keluarga, kerabat, rekan selebriti dan penggemar dari seluruh dunia berkumpul. Setelah upacara peringatan, mereka menuju ke Bundang Memorial Park untuk menaburkan bunga tanda melepas jiwa Park Yong Ha.
Aktor Park Kwang Hyun, seorang teman dekat Park Yong Ha, memberikan pidato khusus. Dia berkata, “Itu adalah kehormatan bagi saya untuk dapat berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama-sama dengan Anda. Terima kasih dan aku menyayangimu. “
Juga, dalam sebuah laporan eksklusif, koran Seoul merilis foto terakhir Park Yong Ha sebelum kematiannya tahun lalu, yang diambil hanya beberapa jam sebelum ia menggantung diri di rumah. Foto di atas diambil di sebuah institut musik dimana Park Yong Ha melakukan pertemuan bisnis pukul 9:00 malam sebelum kematiannya. Hanya delapan jam setelah foto ini diambil, dia ditemukan tewas di rumahnya di pusat kota Seoul.

Park Yong Ha ditemukan tewas di rumahnya di Seoul pada 30 Juni tahun lalu. Kabarnya ia menderita depresi sebelum gantung diri. Setelah debutnya pada tahun 1994, Park Yong Ha membintangi “Winter Sonata” dengan Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo, yang menjadi salah satu bintang paling awal untuk Korean Wave di Jepang.




Source: Sports Chosun, Newsen
via soompi@IniSajaMo

Comments