Merchandise dengan karakter animasi Kim Hyun Joong ‘U: ZOOSIN’ terjual habis


Karakter resmi Kim Hyun Joong, “U: ZOOSIN,” telah  menggila di Asia akhir-akhir ini, karakter tersebut telah terjual lebih dari 50.000 item dalam waktu sebulan . Menurut laporan setempat, penjualan barang dagangan dengan karakter makhluk asing yang terlihat, yang pertama digambar tangan oleh Kim Hyun Joong sendiri di situs resminya, telah melebihi 2 miliar won (sekitar $ 2 juta USD) baru-baru.

Setelah pertama diperkenalkan dan di pameran Kim Hyun Joong pada 7 Juni,  karakter barang tersebut saat ini sedang dijual di lebih dari 10 negara, termasuk Jepang, Taiwan, Cina, dan Singapura. Harga berkisar dari $ 20 ~ $ 40 USD, sedangkan paket dengan solo album Kim Hyun Joong “Break Down” dijual seharga $ 80 USD.
“Kami belum menghitung pendapatan penjualan secara pasti. Tapi kami terus melihat pesanan datang dari Korea dan luar negeri, “kata Agency Kim Hyun Joong, Key East. Para manufaktur yang sebenarnya dilakukan oleh Key East, yang menjual produk seperti buku foto, t-shirt, aksesori, poster, dan gantungan kunci, semuanya berdasarkan karakter ini yang dirancang oleh Kim Hyun Joong sendiri.
Kim Hyun Joong saat ini sedang sibuk mempromosikan single kedua, “Kiss kiss” dari album solo pertamanya, “Break Down.” Nama karakter, “U: ZOOSIN,” diterjemahkan sebagai “dewa galaksi” dalam bahasa Korea



IniSajaMo via Soompie

Comments