Oh Ji Ho berbicara tentang adegan ciuman dengan Ha Ji Won


Oh Ji Ho baru-baru ini berbicara tentang akting bersama aktris Ha Ji Won untuk pertama kalinya dalam karirnya. Pada 26 Juli,ia menghadiri konferensi pers untuk film ‘Sector 7′ dan menyatakan, “Ini adalah film di mana keselarasan antara semua aktor yang terbaik.”
‘Sector 7′ ttng perjuangan kapal Eclipse, yang merupakan kapal bor minyak yang mengambang di atas Sector 7, sebuah ladang minyak di bawah laut yang terletak di sebelah selatan Pulau Jeju. Makhluk tak dikenal menyerang awak kapal ketika mereka mencoba untuk bertahan hidup. Oh Ji Ho memainkan sbg ‘Kim Dong Soo, seorang analis minyak di kapal.
Aktor ini juga berbicara tentang adegan ciuman dengan aktris Ha Ji Won, dan mengatakan, “Aku melakukan adegan ciuman dengan Ha Ji Won di film, tapi itu sedikit mengecewakan. Ini digambarkan sangat ringan dalam film, jadi saya harap saya akan bisa memiliki ciuman di adegan lain di film lain. “
Dia juga menyatakan tentang aktris, “Dia sangat mudah tertawa ssehingga ia akan menjadi pasangan yang mudah”
Oh Ji Ho menunjukkan kegembiraannya untuk film, “Ketika saya syuting untuk film tahun lalu, teman-teman saya bergurau pada penampilan saya dan bertanya bagaimana saya bermain. Aku senang bahwa itu akhirnya sedang diperkenalkan. “
‘Sector 7 “adalah film Korea pertama yang ditampilkan dalam 3D dan akan terbuka di bioskop pada 4 Agustus






VIA: ALLKPOP

Comments