Park Shin Hye update keadaaanya melalui twitter


Kemarin,dilaporkan bahwa Park Shin Hye kembali ke rumah sakit setelah terlibat dalam kecelakaan mobil, dan menunda syuting untuk drama ‘Heartstrings’
Namun, Park Shin Hye menghibur penggemarnya melalui Twitter sambil berada di jalan menuju pemulihan..
Dia tweeted, “Halo. Ini adalah Park Shin Hye! Aku seharusnya menyapa semua orang dengan kabar baik tapi saya minta maaf untuk ketidaknyamanan yang menyebabkanorang khawatir tentang saya. Aku menerima terapi fisik jadi jangan terlalu khawatir. Segera, aku akan kembali sebagai Kyu Won yang ceria “
Selain itu, CNBLUE Jung Yonghwa tweeted ke Shin Hye, “Shin Hye, jangan khawatir tentang apa pun dan jangan terburu-buru dan kembali lah jika sudah pulih! Aku akan menunggu untuk Anda ^ ^! Kembalilah sehingga kita dapat memiliki waktu syuting yang menyenangkan! Hwaiting Shin Hye! “
Pada 19 Juli, Park Shin Hye dirawat di rumah sakit dan menerima tes dengan pengobatan.

VIA:ALLKPOP

Comments