Pernyataan resmi mengenai pembatalan terakhir penampilan siaran JYJ


Pada 22 Juli, C-Jes Ent merilis pernyataan resmi mengenai pembatalan terakhir penampilan siaran JYJ yang dijadwalkan untuk konser khusus di Jeju Island “N7W”.
Pernyataan mereka berbunyi sebagai berikut:
“Kami pertama meminta maaf kepada semua fans yang khawatir atas pembatalan JYJ. Gangguan logis terhadap JYJ terus berulang, dan setiap kali ini terjadi, kita merasa bahwa sebuah keraguan tidak akan membantu artis yang terlibat, itulah sebabnya mengapa kami memutuskan untuk merilis sebuah pernyataan akhir.
Seperti bunga yang mekar di musim dingin yang terik, JYJ terus membuat prestasi besar di tengah-tengah tekanan eksterior dan gangguan. Di bawah nama JYJ, mereka telah merilis album di seluruh dunia dengan bantuan artis terkenal di dunia, dan bahkan diperkenalkan di Billboard Amerika. Mereka juga pemimpin Hallyu wave, telah pergi pada tur konser di seluruh dunia yang telah dihadiri lebih dari 100.000 orang baik di Korea dan luar negeri.
Sayangnya, JYJ terus menghadapi pembatalan untuk penampilan di TV, mirip dengan apa yang terjadi baru-baru.
C-Jes Ent tidak akan lagi membiarkan lagi kesalahan yang akan menarik perhatian, melainkan kita akan melakukan yang terbaik dengan segala daya kita untuk mengambil tindakan untuk memastikan bahwa JYJ bisa berjalan dengan hal yang mereka inginan.
Kami telah mengajukan keluhan dengan Fair Trade Commission untuk kasus dengan KBS, dan kami akan mengambil tindakan hukum untuk gangguan lebih lanjut dari kegiatan individu JYJ.
Tidak hanya itu, kami akan terus fokus pada gugatan asli dengan menggunakan kontroversi baru-baru ini (serta banyak lainnya) sebagai bukti secara keseluruhan.
Sayangnya, saya merasa akan ada terus gunung yang berdiri di jalan kita, bahkan jika kita memenangkan gugatan asli, situasinya tidak akan banyak berubah
C-Jes Ent akan terus berjalan di jalur JYJ untuk sementara ini. Di masa depan, JYJ akan terus maju ke tahap di seluruh dunia untuk memamerkan bakat mereka dan keinginan hati mereka, dan menyajikan sukacita melalui musik mereka dan berakting.
Terakhir, JYJ akan terus bekerja sebagai duta kehormatan dari ‘NW7′ dan mempromosikan Pulau Jeju yang indah. Kami meminta para fans terus memberikan dukungan dan minat mereka. “
VIA:ALLKPOP

Comments