Sahabat akrab Lady Gaga adalah seorang Chef Korea, Bo Kyung


Lady Gaga berbicara tentang BFF (Best Friends Forever) Korea, yang merupakan seorang Chef dengan nama Bo Kyung.
Lady Gaga baru-baru ini diwawancarai di sebuah program berita hiburan KBS populer yang ditayangkan pada 9 awal bulan ini. Dia memperkenalkan diri dan kemudian pergi untuk berbicara tentang sahabatnya sejak kecil, Chef Korea dengan nama Bo Kyung.
Gaga sebelumnya mengunjungi Korea pada tahun 2009 di mana dia menghadiri konferensi pers. Dia berbicara tentang Amerika dan temannya Bo Kyung yang dari Korea juga.
Bo Kyung diadopsi pada usia enam di Amerika Serikat dan masuk sekolah wanita dengan Gaga di Upper East Side di New York City.
Sacret Heart adalah sekolah elit untuk orang kaya, dan uKopia.com menginformasikan bahwa Lady Gaga memiliki waktu sulit di sekolah, sehingga ia mampu berhubungan dengan temannya Bo Kyung yang keturunan Asia.
Nama lengkap sahabat Gaga adalah Bo Bo Kyung O’Connor dan melalui situs jaringan sosial dari teman-teman sekelasnya mereka, jelas bahwa O’Connor seorang gadis yang cerdas. Teman sekelas mereka juga menulis bahwa Gaga dan O’Connor keduanya adalah murid dengan nilai A dan mereka memiliki persahabatan yang tidak bisa ditiru.


VIA: ALLKPOP

Comments