SNSD,Kara,Wonder Girls, dan Brown Eyed Girls akan comeback bersamaan di musim gugur


Musim gugur ini akan mengungkapkan comebacks baru dan album baru dari girlgroup yang mewakili K-pop. Sejak periode yang bentrok antara comeback para girlgroup, kini akan ada persaingan ketat yang terjadi, apakah mereka menginginkannya atau tidak.
Kelompok-kelompok ini termasuk SNSD,Wonder Girls,, dan Kara, yang memulai debutnya sekitar waktu yang sama di tahun 2007 dan sekarang dianggap “The Big 3″. Brown Eyed Girls,yang terkenal untuk sindrom Abrakadabra mereka, juga akan membuat comeback.
Menurut laporan, SNSD berencana merilis album di musim gugur ini. Karena jangka waktu yang panjang dan energi yang dihabiskan untuk mempromosikan di Jepang, ini akan menjadi hal besar berikutnya sejak comeback mereka dengan “Hoot”. Sangat mungkin bahwa SNSD, yang dikenal sebagai girlgroup natonal dengan fanbase yang besar, akan kembali menjadi isu panas berikutnya..
Wonder Girls juga akan merilis sebuah album baru musim gugur ini. Kelompok, yang telah mempromosikan di luar negeri untuk waktu yang lama, akan merilis album ini setelah satu tahun setengah. Dikenal sebagai “salah satu girlgroup yang original”, lagu-lagu hit mereka “Tell Me” dan ‘NoBody’ telah mengguncang industri musik Korea. Oleh karena itu, comeback mereka akan menjadi sesuatu yang kita semua bisa antisipasi.
Seiring dengan SNSD dan Wonder Girls, Kara akan merilis sebuah album pada bulan September. Meskipun mereka memiliki awal yang sulit, mereka mengepalkan gigi mereka dan mampu membuat ke puncak di industri K-pop. Oleh karena itu, harapan akan menjadi besar untuk comeback mereka. Kara saat ini bekerja untuk album baru mereka.
Brown Eyed Girls, yang mencapai keberhasilan yang nyata dengan “Abrakadabra” dan “Sign”, juga absen panjang dan akan comeback setelah 2 tahun. Meskipun ada banyak rumor seputar comeback mereka yang terus tertunda, mereka sedang bekerja keras untuk merekam album mereka yang berikutnya. Meskipun mereka awalnya ditujukan untuk membuat comeback pada pertengahan Juli, sangat mungkin bahwa mereka akan mampu menyelesaikan album dan melepaskan konsep mereka pada bulan September. Jumlah popularitas yang mereka bawa untuk lagu hit terakhir mereka kemungkinan besar akan berulang kali ini.
Karena comeback yang bentrok ini,pastinya kompetisi mau tidak mau akan terjadi, jadi kira-kira siapa girlgroup yang akan menuai sukses diantara persaiangan ini?

VIA: KOREABOO

Comments