Taeyang Big Bang Akan Debut di Amerika


Anggota dari Boyband Korea, Big Bang yakni Taeyang baru-baru ini mengungkapkan mengenai proyek terbarunya yakni sedang bekerja sama dengan salah satu produser Amerika terkenal, The Underdogs.
Melalui akun twitternya @Realtaeyang, Taeyang memposting, "Hari ini saya memulai proses saya dengan The Underdogs, ini akan jadi luar biasa !!" Tidak lama kemudian salah seorang anggota The Underdogs membalas postingan tersebut, "Berkarya hari ini untuk artis @Realtaeyang. Semoga kami beruntung", lalu Taeyang me-retweet postingan tersebut.

The Underdogs sendiri bisa dibilang termasuk produser R&B terbesar. Apakah itu pada reputasinya atau kesuksesan. Mereka telah bekerja dengan banyak superstar seperti Beyonce Knowles, Chris Brown, Babyface, 2Pac, Omarion, dan banyak lainnya.
Sekedar info untuk menunjukkan betapa berbakatnya mereka, ini adalah sederet lagu yang pernah dihasilkan oleh The Underdogs: No Air dan Take You Down milik Chris Brown, How You Gonna Act Like that milik Tyrese, dan Listen milik Beyonce.

Melalui berita ini pula, para penggemar di Korea semakin bersemangat mengenai rumor debut Taeyang di Amerika Serikat. Bahkan ada kabar yang berhembus bahwa album ini akan dipromosikan di Korea dan Amerika secara bersamaan.

YG Entertainment sendiri telah berbicara mengenai rumor ini.
"Kami tidak bisa berbicara mengenai apapun saat ini mengenai memasuki pasar Amerika. Tapi Taeyang tetap terus berkomunikasi dengan produser, dia selalu ingin bekerja sama dengan mereka," jelas mereka tanpa memberikan petunjuk mengenai rencana debut Taeyang kedepannya.


Source Kapanlagi

Comments