Yang Hyun Suk : “Kami akan maju ke pasar Amerika tahun depan atau dua tahun lagi”


Pada 21 Juli, YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyatakan keyakinannya pada kekuatan K-pop selama konferensi pers untuk ‘YGEX’.
Dalam sebuah wawancara dengan pers, ia menyatakan, “Alasan YG Entertainment telah begitu pasif dengan kemajuan internasional karena kami menghabiskan banyak waktu memproduksi musik. Kami ingin mengambil musik yang kita lakukan di Korea ke pasar Jepang dan Eropa. ”
Ia melanjutkan, “Setelah Big Bang debut di Jepang, saya kebetulan bertemu dengan Ceo avex Max Mastuura Kami mirip satu sama lain dan menikmati memancing sebagai hobi. Sementara berbicara tentang musik bersama, kami mulai ingin mendirikan YGEX. Kondisi pertama saya adalah bahwa saya tidak ingin menyesuaikan warna musik YG dengan Jepang, dan Matsuura berjanji bahwa ia akan menghormati warna kami dan tidak mencoba untuk mengubahnya. “
Mengomentari gelombang K-Pop yang mencapai Eropa dan Amerika, ia berkata, “Kualitas Korea yang tinggi dan terjadi dengan cepat. Potensi pasar yang tak terbatas. Saya bisa melihat potensi maju ke pasar Amerika dengan mengawasi perubahan di pasar Eropa. Pasar Amerika akan terbuka dalam tahun depan atau dua tahun lagi”
Lalu yang pertama untuk YGEX adalah 2NE1. Selain versi Jepang mereka “Im The Best”, mereka akan merilis dua single digital yang lebih pada 10 Agustus, dan 31 yang akan diikuti dengan debut album Jepang mereka pada tanggal 21 September. Dimulai dengan Yokohama pada 19 September, para member akan melakukan tur mereka di Jepang, yang akan berjalan melalui Kobe dan Chiba.

VIA:ALLKPOP

Comments