YG Entertainment akan membuat group seperti “SNSD” tahun depan


YG Entertainment telah membuat sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan Mereka telah mengumumkan bahwa mereka sedang project membuat girlgroup yang menarik dan berbakat, salah satu yang akan menjadi seperti SNSD, tetapi dengan beberapa bakat YG.
Selama wawancara terakhir dengan StarIn, Yang Hyun Suk menyatakan, “Kami memiliki rencana untuk mendebutkan artis baru sebelum kuartal ketiga tahun depan.” Dia menambahkan bahwa artis baru itu,salah satunya akan menjadi “Girlgroup yang menarik dan berbakat seperti SNSD, tetapi dengan style YG. “
Sebelum ia pergi untuk bicara tentang girlgroup baru, Yang Hyun Suk mengungkapkan proses nya tentang bagaimana ia memilih para peserta pelatihan untuk debut.
“Ketika datang untuk memilih anggota, itu adalah hal terbaik yang tampak paling menarik, tentu saja! (Tertawa). Saya pikir hari ini, ada banyak remaja yang sangat berbakat, dan juga sangat menarik. … Butuh waktu lima tahun sebelum Big Bang mampu membuat debut pertama mereka, tetapi karena mereka sangat berbakat, dan karena semua studio memilik teknologi, saya percaya akan mungkin untuk menghasilkan grup baru dalam waktu dua tahun. “
YG Entertainment saat ini rumah bagi 30 trainee, dan dia berencana memulai mendebutkan beberapa kelompok di pertengahan tahun 2012, salah satunya disebut2 akan menjadi ‘YG SNSD .
Dia melanjutkan, “Saya ingin mencoba hal baru yang orang lain belum lakukan, dan jika kalian melihat semua kelompok yang telah dihasilkan YG (seperti Big Mama, Gummy, Se7en, Big Bang, atau 2NE1), semua gaya mereka adalah unik. Ini akan berbeda bagi para artis baru. “
Yang Hyun Suk pada satu titik adalah salah satu anggota legendaris dari “Seo Taiji & Boys ‘. Ketika ditanya apakah ia merindukan berada di atas panggung, ia menjawab, “Sebenarnya saya tidak rindu… saya senang melihat kelompok kami pada tahap yang lebih dan bekerja di belakang layar untuk membuat panggung bagi mereka. Inilah saya. “
YG tersenyum saat ia berakhir, “Aku cinta masing-masing kelompok YG; mereka seperti anak-anak saya sendiri. Setiap hari saya merenungkan bagaimana saya dapat “membangkitkan” mereka lebih baik dan bagaimana saya dapat membuat grup idola terbaik berikutnya … itu menyenangkan. “


IniSajaMo via allkpop

Comments