‘1 Malam 2 Hari’ adalah idola di siaran entertainment!


Idol di bidang siaran Entertainment, yaitu ‘Happy Sunday-1 Malam 2 Hari’ dari KBS itu sedang dikabarkan goncang dengan adanya rumor bahwa Gang Ho-dong dari program tersebut kan undur diri.
Rumor itu sedang memberikan dampak besar pada stasiun-stasiun penyiaran sampai-sampai terjadi gerakan tanda tangan di antara masyarakat.
Pada saat ini, gerakan tanda tangan yang mana menolak pengunduran diri MC Gang Ho-dong itu sangat diperhatikan dengan terkumpulnya lebih dari 3.000 orang.
Program ‘1 Malam 2 Hari’ itu adalah program entertainment yang tersayang dengan ‘Muhandojeon’ dari MBC sejak Agustus 2007.
Biasanya dianggap bahwa perhimpunan fans yang kuat itu milik grup idola saja, namun ‘Muhandojeon’ dengan ‘1 Malam 2 Hari’ mempunyai fans club sendiri sampai dianggap idola di dunia siaran entertainment.
Mengapa kedua program itu disebua ‘Idola di dunia siaran entertainment’? Alasannya adalah bahwa hal-hal yang sama dengan fan club grup penyanyi idol lakukan sedang terjadi.

Pertama-tama, para penggemar mengirim hadiah setiap hari ulang tahun untuk setiap member dan hari perayaan program tersebut dangat meriah. Sejauh ini ‘1 Malam 2 Hari’ memperlihatkan hadiah yang diberi dari penggemar di siaran untuk menunjukkan rasa terima kasihnya.
Kedua, setiap saat anggota berubah, atau grupnya dibubarkan, para penggemar bereaksi dengan peka. Begitu juga ‘Muhandojeon’ dan ‘1 Malam 2 Hari’ itu mengalami hal yang sama.
Kedua program ini membawa gelombang panjang setiap saat salah satu anggota keluar atau masuk. Hal-hal seperti ini bisa dikatakan sama dengan fans club idol.

Kebanyakan penggemar ‘1 Malam 2 Hari’ berpikir bahwa “Keluarnya Gang Ho-dong itu sama dengan tamatnya program tersbut”. Para staf juga sangat mengerti kemelut yang akan menimpa pengunduran diri Gang Ho-dong’. Oleh karena itu, mereka sedang berusaha dengan semaksimal mungkin untuk menahan Gang Ho-dong.



Source Kbs

Comments