2NE1 mengundang 30 anak kurang mampu ke konser ‘NOLZA’ mereka


2NE1 telah membuat netizen terharu setelah terungkap bahwa gadis-gadis ini memberikan kursi gratis untuk 30 anak kurang mampu, keluarga multi-cultural untuk konser pertama mereka, ‘NOLZA‘.
30 anak berasala dari ‘Holt Welfare program’, sebuah organisasi yang menerima$100,000 USD dalam bentuk donasi dari YG Entertainment untuk mendukung 100 anak awal tahun ini. Agensi ini terkenal dengan program amalnya, seperti saat mereka sebelumnya mendonasikan 10 sen per album yang terjual (1% untuk keuntungan digital mereka), dan $1 dari tiap konser tiket yang terjual melalui kampanye ‘YG WITH‘.
Seorang anak dengan gembira berkomentar, “Aku selalu mencintai 2NE1 jadi aku senang saat aku menerima kesempatan yang tidak pernah aku impikan sebelumnya.” Para member sendiri menambahkan, “Saya berharap bahwa kami dapat memberikan kekuatan melalui konser kami untuk anak-anak yang berjuang keras untuk dapat hidup setiap harinya.”
‘NOLZA’ akan dibuka tanggal 26 Agustus dan 28 Agustus di Olympic Hall.

Source + Photos: OSEN via Naver 
via allkpop

Comments