Agency Lee Min Ho menyangkal pemberitaan tentang kencan dengan Park Min Young



Bintang 'City Hunter' Lee Min Ho dan Park Min Young telah memberikan tanggapan pers  tentang hubungan romantis mereka.

Pada 22 Agustus, keduanya tertangkap "berkencan" di sebuah toko di Kangnam oleh outlet internet. Laporan mengklaim bahwa mereka telah berkencan selama sekitar satu bulan. Awalnya, artikel yang diterbitkan  menyatakan bahwa agency Lee Min Ho, StarHaus Entertainment,dan Agency Park Min Young, King Kong Entertainment, , sama-sama mengakui dan membenarkan laporan kencan tersebut. Namun, sekarang tampaknya bahwa Star Haus  telah
menyangkal bahwa keduanya dalam suatu hubungan.

Perwakilan StarHaus menyatakan, "Keduanya sudah saling kenal  dan secara alami  menjadi teman. Mereka bertemu beberapa kali setelah 'City Hunter' berakhir, tapi sulit untuk menyatakan  bahwa mereka berkencan. Mereka hanya hanya  memiliki minat pada satu sama lain. Mereka mungkin mulai berkencan setelah mereka belajar lebih banyak, tapi terlalu dini untuk mengatakan bahwa mereka sedang berkencan . Selanjutnya, karena kehidupan pribadi aktor , kita tidak ingin melepaskan rincian tambahan di atasnya. "






Disisi lain ,agency Park Min Young, King Kong Entertainment, menjawab, "Mereka hati-hati mengenal satu sama lain. Mereka tidak berkencan. "

Mereka melanjutkan, "Kami pikir itu konyol dan tidak tahu persis mengapa orang berpikir agency membuat laporan tentang konfirmasi hubungan mereka. Kami tidak pernah mengakui bahwa mereka sedang berkencan. Sebuah outlet media menghubungi kami tanggal 22 Agustus mengatakan bahwa mereka punya foto Park Min Young dan meminta kami untuk men cheknya. Kami bertemu dengan wartawan hari itu dan menemukan bahwa  gambar-gambar mereka hanyalah pertemuan antara teman. Itulah mengapa kami mengatakan bahwa mereka hanya berteman dan sering bertemu satu sama lain , tapi kami tidak pernah mengakui mereka berkencan. "

Meskipun tanggapan beraneka macam , penggemar dengan hangat menyambut berita itu dengan meninggalkan komentar yang mendukung seperti, "Selamat", "Mereka tampak hebat bersama-sama", dan "Mereka berdua begitu tampan dan cantik, tidak heran mereka  saling menyukai."




Source + Photos: E News 24 (1)(2) via Nate
allkpop

Comments