Akankah Jang Geun seok mencium Han Hyo joo di drama "Love Rides the Rain"?

Aktris Han Hyo-joo adalah kandidat kuat bagi sutradara Seok-ho Yoon di drama terbarunya  "Love Rides the Rain".

Seperti yang mereka bicarakan Han Hyo-joo akan berperan sebagai karakter lawan Jang Geun-seok.

Personil menjelaskan, "Kami sudah mulai menyelesaikan hal-hal untuk"Love Rides the Rain". dengan mengcasting Han Hyo-joo. Sutradara menginginkan aktris yang mempunyai keindahan alami di usia pertengahan 20-an dan Han Hyo-joo merupakan calon yang sempurna.. usianya yang sama Jang Geun-seok dan ia juga pernah bekerjasama dengan sutradara Yoon sebelumnya sehingga akan semakin memudahkan baginya dalam drama ini".

Han Hyo-joo membuat debut layar nya melalui ""Spring Waltz" dibawah arahan sutradara Yoon pada tahun 2006. Setelah itu dia telah meningkatkan dirinya sebagai Bintang Hallyu.

"Kenyataan bahwa banyak dari drama Han Hyo-joo yang telah sangat berhasil  di Jepang menambahkuatnya ia sebagai calon untuk drama yang satu ini." Dong Yi "dan" Spring Waltz " juga membuat  popularitasnya bertambah".

"Love Rides the Rain". adalah sebuah kolaborasi dari Sutradara Yoon Seok-ho yang telah menyutradarai  "Autumn In My Heart", "Winter Sonata", "Scent Summer", "Spring Waltz" dan banyak lagi dengan penulis Oh Soo-yeon yang menulis "Autumn in my Heart" and "Winter Sonata". Drama menarik tentang kisah cinta di tahun 70-an yang kembali dihidupkan di tahun 2000-an. Syuting akan dimulai pada bulan Oktober dan akan disiarkan pada musim semi 2012.


Source : news.nate

Comments