B1A4, Kim Yuna, Jay Park, Park Boyoung, Membantu Mempromosikan Disney Channel Korea


Tanggal 1 Juli 2011 lalu, Disney Channel Asia meluncurkan Disney Channel Korea. SK Telecom dan The Walt Disney Company bermitra untuk meluncurkan dua Saluran Disney Korea, yaitu Disney Channel dan Playhouse Disney. Ini menjadi saluran Saluran Disney pertama di dunia yang akan diluncurkan melalui kerjasama usaha SK Telecom dan The Walt Disney Company .
SK Telecom memiliki 51 persen, sedangkan Disney memiliki hanya 49 persen. Presiden SK Telecom dan Jung Man-won menyatakan, “Kerjasama dengan Disney memiliki arti penting, terutama mengingat lingkungan bisnis saat ini di mana pelanggan mengkonsumsi konten tidak hanya melalui televisi, tetapi melalui berbagai perangkat, termasuk handset selular, komputer laptop dan tablet PC. “
Andy Bird, Ketua Walt Disney International menyatakan, “Korea Selatan merupakan salah satu pasar media yang paling menarik digital di dunia. Kreatifitas Disney dan konten inovatif, dikombinasikan dengan keahlian global terkemuka SK Telecom di media digital dan telekomunikasi, mempersembahkan sesuatu yang unik yang memenuhi selera konsumen yang berkembang untuk hiburan keluarga yang berkualitas di mana dan kapan mereka menginginkannya. “
Dengan kemitraan baru mereka, kedua kelompok menunjukkan harapan untuk membawa keluarga Disney keKorea. Karena saluran baru saja meluncurkan pada awal bulan lalu, perusahaan telah mendapat bantuan dari artis-artis seperti B1A4 dan Jay Park untuk mempromosikan saluran tersebut.

Check out video promosi yang menampilkan B1A4, Kim Yuna, Jay Park, Kim Shinyoung, Taman Boyoung, Janghyuk, dan banyak lagi, di bawah ini!




Comments