CEO nami island Mundur setelah 10 tahun


Kang Woo-Hyon, CEO Nami Island Inc, membuat pengumuman tiba-tiba Selasa sore lalu  melalui telepon bahwa dia akan mundur pada akhir bulan ini, setelah 10 tahun.

Ketika ditanya apakah ia akan memutuskan hubungan dengan Nami Island, ia berkata, "Saya hanya berhenti posisi saya",  ia tetap akan melanjutkan hubungan dengan situs yang telah menjadi populer di kalangan wisatawan baik domestik maupun mancanegara ini.

Kang, menjadi  CEO perusahaan tersebut pada bulan September 2001, mengatakan proyek berikutnya ialah  akan mengembangkan sungai, gunung dan lembah menjadi tempat wisata. Ini "rimovalleys", sebuah portmanteau dari kata-kata "sungai", "gunung" dan "lembah", dan akan menargetkan jumlah wisatawan wisatawan sebesar  3 juta ke Nami Island, yangselama ini telah menarik lebih dari 2 juta wisatawan setiap tahun sejak tahun 2006.

Pulau ini  paling dikenal secara internasional karena peran  Bae Yong-joon dan Choi Ji-woo disepanjang jalan  metasequoianya  dan pohon-pohon maidenhair dalam drama "Winter Sonata" (2002).

Ketika ia menjadi CEO 10 tahun yang lalu, gaji bulanan Kang hanya ₩ 100 ($ 0,10). Sebagai imbalannya, ia diberi kebebasan untuk mengembangkan pulau itu sesuai keinginannya. Para seniman dan desainer grafis menciptakan sebuah patung yang terbuat dari botol Soju kosong,   dan menawarkan pekerja temporer kerja permanen kepada para pedagang di pulau tersebut.

Selain itu sebagai pensanggung jawab Pulau Nami, ia juga menjabat sebagai ketua Yayasan Keramik Korea.

Sebelum ia mengumumkan pengunduran dirinya, Kang berkeliling negeri, dari Pulau Jeju  Gangwon dan Gyeonggi, untuk mencari situs yang dia harapkan bisa menjadi Pulau Nami berikutnya, tetapi mengatakan ia "tidak bisa mengungkapkan apa pun".


 Lihat : Pesona Nami Island
Source : joongangdaily.joins.c.

Comments