Choi Ji Woo Ingin Beralih ke Komedi Romantis

 
Melompat ke dalam bidang komedi romantis untuk pertama kalinya dalam karirnya, Choi Ji Woo mengungkapkan ambisinya untuk menjadi ‘Ratu Komedi Romantis’.
     Pada konferensi laporan produksi di Seoul untuk seri baru MBC ‘Can’t Live with Losing’ kemarin, Choi Ji Woo menyatakan, “Sudah lama sejak aku berada dalam sebuah drama tapi aku mengalami masa menyenangkan, ini merupakan waktu yang menyenangkan untuk syuting.”
      Dia melanjutkan, “Ini pertama kalinya aku terlibat sebuah komedi romantis, jadi aku berjuang pada awalnya. Tapi Yoon Sang Hyun, yang kuat dengan komedi romantis, banyak membantuku, jadi aku melakukan yang lebih baik. Dia selalu mengerti kapan kami harus melakukan pengambilan ulang karena aku...”
     Dikenal sebagai ‘Ratu Melodrama’ sepanjang karirnya, Choi Ji Woo menyatakan, “Aku punya ambisi sebagai ‘Ratu Melodrama’ ... Aku mencoba untuk menyimpan imej misterius untuk waktu yang lama, tapi aku ingin menyingkirkannya sekarang.”
     Drama komedi ‘Can’t Live with Losing’ adalah sebuah komedi romantis yang hangat yang berhubungan dengan episode prosedur perceraian antara beberapa pengacara. Menampilkan wajah akrab seperti Choi Ji Woo, Yoon Sang Hyun, Kim Jung Tae, Jo Mi Ryung, Park Won Sook, Kim Ja Ok, Sung Dong Il, Ju Jin Mo, Ha Suk Jin, Ga Deuk Hee, dan Kim Jin Woo, serial ini akan premiere pada tanggal 24 Agustus mendatang.


IniSajaMovia asiangup

Comments