CN Blue Siap Gebrak Indonesia!


Kabar baik bagi penggemar musik Korea, khususnya Boice (fans CN Blue) di mana CN Blue bakal tampil dalam konser bertajuk CN Blue First Step In Indonesia yang digelar November mendatang. Melalui twitter, pihak promotor mengupdate perkembangan proses tersebut mulai dari negoisasi awal hingga kepastian Jung Yong Hwa dkk untuk tampil di Indonesia.

@de_INFINITY
"Thanks ya semuanya atas masukannya. We'll try to make it happen and do our best. Keep praying. #CNBLUEFIRSTSTEPINDONESIA," tulis akun promotor, De Infinity, Minggu (14/08).

Promotor yang berada di bawah naungan Apapunindo-Group ini pun memberi kepastian kedatangan pelantun tembang I'm a Loncer ini pada tanggal 20 Agustus 2011. Mereka mengungkap bahwa acara ini bakal dikemas dalam full konser dengan acara pemberian tanda tangan.

"#CNBLUEFIRSTSTEPINDONESIA is full concert including fansigning special for Indonesia fans :)," tulis mereka.

Pihak promotor pun masih mencoba mendapat kepastian sponsor dan hal-hal lain yang berhubungan dengan konser ini. Official statement bakal mereka berikan selanjutnya.
Selain itu, untuk masalah harga tiket dan kapan dibuka penjualannya, promotor masih belum bisa merilis. "Tiket nanti ya :) open salesnya masih lama koq jadi sekarang nabung aja dulu #CNBLUEFIRSTSTEPINDONESIA," tulis promotor tersebut.


 
 @de_INFINITY


Source Kapanlagi

Comments