Eunhyuk dan Tiffany Akan Debut Musical Melalui ‘Fame’


Sudah terungkap bahwa Super Junior Eunhyuk dan SNSD Tiffany akan membuat debut musik mereka melalui ‘Fame’.
Bagi kalian yang tidak terbiasa dengan musik, ‘Fame’ yang ditonton hampir 4 juta orang dari 1995-2006, dan dengan pendapatan diperkirakan £ 56.000.000, best-selling West End teater sampai saat ini. Musikal telah memperoleh pengakuan internasional, dengan lebih dari 300 produksi ditampilkan dalam 16 negara yang berbeda. Kali ini, ‘Fame’ akan dirubah untuk penonton Korea dengan tahap upgrade dan cast yang luar biasa line-up.
Menggunakan sebuah sekolah seni pertunjukan sebagai latar belakang, musik akan menggabungkan akting, balet, dan pertunjukan biola dan alat musik tiup untuk membuat alur cerita yang dramatis dan menghibur.
Son Ho Young, Super Junior Eunhyuk, SNSD Tiffany, CSJH Lina, dan Trax Jungmo akan menggambarkan kehidupan dan kesulitan yang dialami oleh siswa ‘P.A. Performing Art School’, yang berusaha untuk menjadi 1% atas kelas mereka dengan unggul dalam menyanyi, menari, dan akting.
Cat akan memiliki dua aktor untuk setiap karakter: Son Ho Young dan aktor Ko Eun Sung sebagai ‘Nick Piazza,’ Eunhyuk dan aktor Kim Dae Hyun sebagai ‘Tyron Jackson,’ Tiffany dan aktris Shin Yi Jung sebagai ‘Carmen Diaz’, Lina dan aktris Choi Joo Ri sebagai ‘Serena Katz, dan Jungmo dan pemain biola gipsy Lee Il Geun sebagai’ Schlomo Metzenbaum. “
Batch pertama dari tiket untuk ‘Fame’ akan mulai dijual pada 6 September, dan musikal akan bermain di Olympic Park Woori Finance Art Hall dari 25 November – 29 Januari tahun depan.

Source + Photo: TV Report via Nate
Via: Allkpop

Comments