G-Dragon Menyumbangkan 50 juta Won di Hari Ulangtahunnya


Tersentuh oleh fansnya yang menyumbangkan 20 juta won, G-Dragon juga menyumbangkan uang dalam jumlah banyak di hari ulangtahunnya.
Pada hari ulangtahun G-Dragon yang ke 24 tahun (umur Korea) tanggal 18 kemarin, fansnya menyumbangkan 20 juta won untuk Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul. Menurut YGE, setelah mengetahui ini, G-Dragon ingin menyumbangkan uang miliknya juga. Total jumlah uang yang dia sumbangkan adalah 50 juta won.
GD telah mengatakan kepada fansnya, “Aku tidak akan menerima hadiah ultah apapun tahun ini.” Dia membuat keputusan ini karena dia tidak ingin membebani fansnya yang mempersiapkan dengan matang hadiah untuknya setiap tahun.
Kehangatan hati GD menginspirasi fans untuk membantu sesama. Daripada membelikan GD hadiah, mereka mengumpulkan 20 juta won dan menyumbangkannya untuk Rumah Sakit Anak yang menarik perhatian publik. Menurutnya, “Fans mulai berpikir tentang orang-orang di sekeliling kita dan sumbangan mereka berarti banyak untukku.” Dia juga mengatakan keinginannya untuk melakukan pekerjaan sukarela. Apa yang dia lakukan telah menyentuh hati fansnya.
Lebih lanjut GD mengatakan, “Ini benar-benar tidak diduga. Aku benar-benar terkesan dengan apa yang telah fans lakukan. Aku sudah sangat berterima kasih untuk dukungan yang mereka berikan kepada kami setiap saat, mereka bahkan mempunyai sebuah hati yang baik karena mereka membantu banyak orang yang mengalami kesulitan. Untuk itu, Aku juga ingin menyumbang 50 juta won untuk Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul. Ulangtahun ini sangat berkesan dari ulangtahun ku yang sebelumnya.”
GD bahkan telah ikut dalam kampanye YGE, “WITH” dan telah menyumbang selama beberapa tahun. Kampanye ini dimulai tahun 2009. Ini merupakan kampanye resmi dimana YGE menyumbangkan sebagai dari pendapatan artis mereka dan dari penjualan merchandise.
GD berkata, “Saat ini, kami sangat sibuk dengan musik kami dan sulit bagi kami untuk berhubungan banyak dengan fans jadi Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk melakukan banyak hal posistif di kehidupan sosial.”
Selain itu, besok (hari ini) adalah peringatan 5 tahun debut Big Bang jadi ini sangat memberikan arti yang dalam.

Source: Daum

Comments