Gelang Jaejoong menarik perhatian pemirsa Protect The Boss

Bagian gelang tangan Kim Jaejoong, yang saat ini muncul dalam drama SBS TV Rabu-Kamis ‘Protect the Boss’, telah menjadi topik hangat di kalangan pemirsa.
Pada tanggal 24, Kepala Departemen Cha Mu Won (diperankan oleh Kim Jaejoong) mengenang kenangan menyakitkan di balik gelang yang dimilikinya.
Dianggap sebagai kenangan terakhir yang di berikan oleh almarhum ayah nya, gelang tersebut menjadi perhiasan yang sangat berarti baginya.
Fakta bahwa gelang tersebut di representasikan bersama No Seol Eun (diperankan oleh Choi Kang Hee) sehingga dengan gelang berharga tersebut menambahkan adegan menarik untuk plot.

Setelah episode ditayangkan, pemirsa mulai memanggil gelang yang kim Jaejoong gunakan dengan sebutan ‘gelang kepala departemen’ .
Dengan desain yang unik emas putih dan tali kulit hitam, dikatakan gelang tersebut sesuai dengan karakter Cha Mu Won yang sangat baik.
Mucha, perusahaan yang khusus memproduksi gelang tersebut, menjelaskan, “Ini gelang khas yang menggabungkan desain jam tangan. Dengan berlian dan permata, gelang terbuat dari kulit. logo ‘C’  di tengah mewakili keluarga Cha. “

Source : dkpopnews

Comments