Go Hyun Jung Menjadi Bintang Baru di Drama Sejarah ?


Go Hyun Jung, yang dikenal sebagai “empress of home screens” dikabarkan akan membintangi sebuah drama sejarah dari sebuah jaringan televisi baru. Agen berita mengatakan bahwa aktris “Queen Seon Deok” ini telah dikonfirmasi untuk mengambil peran utama dalam sebuah drama sejarah baru, yang juga sedang dipersiapkan untuk meresmikan jaringan tersebut. Menurut laporan, Go mendapat tawaran sebuah peran yang terbaik dan bahwa dia sudah memilih sebuah proyek.

Go telah membuktikan keberanian di drama sejarah dengan perannya sebagai salah satu karakter utama dalam drama populer tahun 2009 “Queen Seon Deok”, menerima peringkat tinggi baik dari kritikus dan penonton.
Pembicaraan mengenai Go menerima proyek ini karena masuknya nama-nama aktor besar yang membintangi drama di stasiun televisi baru itu. Baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa Jung Woo Sung, yang baru-baru ini bermain di “Athena”, akan bermain dengan bintang Han Ji Min dan Kim Bum di jTBC’s “Padam-padam”, yang telah diatur untuk diluncurkan pada bulan Desember.
Saat ini Go sedang syuting film “Miss Go Project”. Namun, karena kondisi cuaca untuk sementara pembuatan film dihentikan.


soompie

Comments