"The Greatest Love" Cha Seung-won and Lee Seung-gi


Aktor Cha Seung-won dan Lee Seung-gi bertemu lagi untuk sebuah iklan setelah drama.

Menjadi model untuk untuk
Samsung Zipel Asak, Lee Seung-gi bergabung tangan dengan Cha Seung-won dalam iklan ini dan manampilkan persahabatan yang tidak biasa .

Samsung Electronics mengungkapkan gambar  dari Lee Seung-gi dan Cha Seung-won dari iklan untuk
Zipel Asak Kimchi Refrigerator 2012.

Dalam gambar, keduanya saling berpelukan dan tersenyum lebar dengan tanda V di tangan dan sepertinya mereka memiliki waktu yang menyenangkan.
Keduanya  mengambil sebuah adegan di mana mereka berbagi Kimchi  bersama-sama sesuai dengan kontrak dan mereka bahkan menghabiskan waktu istirahat bersama.

Menjadi model  untuk Zipel selama 3 tahun berturut-turut, Lee Seung-gi berkata, "Saya sangat senang telah bertemu seorang senior terhormat lagi dalam mengikuti drama Dia seorang pemimpin yang baik dan saya merasa nyaman.".

Cha Seung-won mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya aku memeluk seorang pria di sebuah iklan. Saya pernah mendengar dia adalah orang yang sopan dan jujur​​, dan sekarang aku sudah bertemu dengannya, saya setuju".

Iklan mereka dapat dilihat melalui situs Samsung Electronics pada tanggal 25 Agustus.



 Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )

Comments