Ha Ji Won mengupload foto di akun baru twitternya


Ha Ji Won berusaha keras untuk mengubah gambar profilnya di akun twitternya yang baru.
Pada tanggal 10 Agustus, Ha Jiwon memposting foto dirinya dengan komentar, “Apakah kalian mengalami hari yang menyenangkan? cuaca panas membuatku ingin makan es krim. Aku mencoba untuk menempatkan gambar ini dengan posis tegak, tapi aku gagal. Mari tetap keren dalam cuaca panas! “
Dalam foto yang diposting, Ha Ji Won berbaring di tempat tidur sambil tersenyum. Pada tanggal 9 Agustus, Ha Ji Won juga memposting foto dengan komentar, “Aku baru saja mulai menggunakan akun twitter sehingga foto aku terlihat aneh. Kenapa foto ini ….” Foto itu keluar dari fokus dan dia tidak tahu cara bagaimana foto untuk posting tegak.

 Orang-orang yang melihat ini merespon, “Haha, kamu sangat lucu”, “Kamu harus berlatih mengupload foto”, “Aku akan memberitahumu!” dan “Apakah kamu perlu seseorang untuk mengajarimu?”

Source: Star News and Twitter

Comments