Han Ye Seul tiba di Los Angeles: "Aku telah menjatuhkan segalanya sekarang


Aktris Han Ye Seul akhirnya berbicara untuk pertama kalinya sejak ramainya pemberitaan mengenai dirinya yang meninggalkan  syuting drama "SPY MYUNGWOL" sejak tanggal 14 Agustur

Menurut kantor berita Korea-Amerika, aktris ini  tiba di bandara LAX, LA  pagi hari, setelah meninggalkan Korea pada sore hari 15 Agustus.

Han Ye Seul berkomentar, "Adegan drama produksi sangat sulit. Aku telah menjatuhkan segalanya sekarang. Desas-desus seputar Hwang In Hyuk PD [dan saya] tidak benar. Aku ingin beristirahat. "

Dia menambahkan, "Dengan kejadian ini [sebagai batu loncatan], saya berharap para aktor junior saya akan mampu bermain drama film di lingkungan yang baik."



Source: TV Report via Nate
Images: Sports Chosun via Daum







Comments